Tulisan Pertama

22a9917b01d7e3e6ad798a92c38ab0fd
 

Image Source : bloglovin’ on Pinterest

 

Setelah berulang kali jadi kutu loncat di blog sana-sini akhirnya aku tetapkan buat setia di blog ini. Dasar Pemula ya..Hehe.

Kali ini aku sebenarnya bingung mau tulis apa. Tapi dorongan ‘bosan’ buat aku harus nulis setidaknya jadi merasa punya teman. Inipun sekedar tulisan biasa yang nggak ada maknanya hehe.. Harusnya seperti biasa jam segini aku nonton Drama Korea di One Channel, but karena hari minggu nggak tayang akhirnya aku iseng nge-blog aja. Blog inipun baru aku create setengah jam yang lalu.

Sudah sejak lama aku mengalami kesulitan tidur (Insomnia). Mungkin saat ini banyak orang yang lagi antusias nonton bola (Piala Dunia), mungkin juga debat Capres-Cawapres. Sayangnya dua hal itu jauh dari ketertarikanku. Aku lebih ingin membaca beberapa coretan dari Andrea Hirata. He’s an amazing writer. Lainnya aku lebih suka dengerin lagu-lagu lama sambil mereka-reka artinya.

Next time aku bakal lanjutin dengan tulisan yang lebih berisi yah dear =). Akupun masih belajar nulis. Jangan lupa beri saran dan masukannya ya.

Have a nice day.

 

One thought on “Tulisan Pertama

Leave a comment