Laneige Perfect Renew, Trial Kit Edition

Hello Dear.

Ceritanya aku sekarang baru mau nyoba skincare Laneige Brand nih. Akhirnya aku beranikan diri coba produk baru. Sebenarnya kulit aku termasuk kategori high sensitive, makanya sebelum memutuskan buat pakai skincare mikirnya bisa berbulan-bulan bahkan setahun. Mungkin buat kalian yang punya jenis kulit sama bisa bayangin gimana sulitnya cari skincare yang bener-bener jodoh sama kulit. Sampai aku keluarkan statement begini. “Kulit wajahku ini cocok banget buat jadi tester atau uji aman produk skincare”. Kenapa? Satu kali coba produk yang ngga jelas, efeknya di kulitku langsung instan. Besoknya sudah pasti para jerawat menyapa, merah dan gatal-gatal. Lengkap deh pokoknya. Kebayang ngga sih? Makanya suka serem mikirin para ladies bahkan ada dari beberapa temen aku yang sampe sekarang masih setia dengan produk yang sudah jelas ngga aman (mengandung merkuri & hq, red). Emang kulit mereka setebel apa ya? Kebal banget sih kulitnya.

laneige-perfect-renew-trial-kit-5-items-beautylounge-1508-10-BeautyLounge@2

Laneige Trial Kit sampai ditanganku. Sengaja beli yang trial karena mikir takut nanti ngga cocok. Setelah setahun lebih udah ngga pakai skincare, terakhir kali pakai FTE dan Gentle Facial Wash-nya SKII tapi ngga jodoh sama kulitnya. Padahal udah beli yang kemasan besar :'(. Entah kenapa aku pilih gitu aja, Laneige Perfect Renew. Tanpa coba cari tau review produk dan info lainnya. Putus asa kali yaa… 😀

Trial kit-nya terdiri dari 5 item. Ntar aku jelasin satu-satu yah. Tapi yang pasti, pertanyaan pertamaku. Yang mana dipake duluan nih? Urutan atau step-nya gimana? Liat tulisannya korea semua. Coba searching deh, ada beberapa ternyata yang posting soal ini. Oke, akhirnya nemu. Dan sekarang aku putuskan nulis lagi disini, karena sepertinya belum ada yang nulis dalam bahasa Indonesia. Oke gaes, mari kita ulas. Tapi ini bukan review yah..


1. Perfect Renew Skin Refiner


Perfect Renew Skin Refiner ini berbentuk gel transparan yang manfaatnya memberikan nutrisi dan efek lembab pada kulit, meningkatkan vitalitas serta elastisitas kulit. Penggunaannya setelah membersihkan wajah, dengan menekan pump 1-2 kali dan dioleskan perlahan ke seluruh permukaan wajah dan leher secara merata.


2. Perfect Renew Emulsion EX


Perfect Renew Emulsion EX ini dipakai setelah menggunakan Skin Refiner. Berbentuk lotion yang fungsinya mengatasi kekeringan penyebab penuaan dini, dan membentuk lapisan untuk mempertahankan kelembaban sehingga wajah lebih halus dan lembab sepanjang hari. Cara penggunaannya sama dengan Skin Refiner.


3. Perfect Renew Essence EX


Perfect Renew Essence EX bermanfaat untuk merawat tekstur kulit yang tidak merata karena tanda-tanda penuaan dan memberikan hasil akhir yang elastis. Kandungan anti-oxidant nya memberika efek kencang pada kulit. Lakukan pemijatan selama 15 detik seperti gambar berikut setelah pemakaian emulsion.

Perfect Renew Essence


4. Perfect Renew Cream EX


Perfect Renew Cream yang berfungsi untuk merawat kulit dari kekeringan dan tanda-tanda awal penuaan. Gunakan secukupnya secara merata setelah penggunaan lotion atau essence.


5. Perfect Renew Night Treatment


Perfect Renew Night Treatment merupakan sleeping pack dengan efek ampul yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban kulit pada saat tidur, mencegah hilangnya kelembaban dan bekerja pada sel-sel kulit mati. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu setelah serangkaian perawatan kulit pada malam hari. Hindari daerah mata dan mulut. Tepuk-tepuk ringan untuk mengoptimalkan efektifitas ampul. Bersihkan wajah pada pagi harinya.


Oke dear, selamat mencoba deh. See you..:)

Advertisements

6 thoughts on “Laneige Perfect Renew, Trial Kit Edition

    1. Hai sis Frizki. Kemaren aku nemu di IG say. Untuk kulit berminyak kurang cocok karena tekstur cream dan essencenya udh berminyak.

      Makasih udah mampir ya say.
      Salam.

    1. Hai Feri. Boleh dicek di IG @verovica semua barangnya ori kok. Yg lain jg banyak sih di IG, cuma ini salah satu yg aku rekomen. Makasih yaa udah mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s