Tokoh Fiksi-Ku, Dunia Tentang Kita

Hi readers, aku mau ngenalin beberapa tokoh fiksi utamaku, mereka adalah :

  • Dean
  • Nara
  • Sean
  • Evelyn
  • Adrienne
f78568e4d35da4cb45a4e3f06b1c0054
 

Image Source : huaban.com

 

Aku suka sama sosok dan karakter Adrienne yang agak tertutup dan melankolik. Mungkin kedepannya bakal aku buat satu kisah khusus yang mengulas tentang sisi lain kehidupan Adrienne.

Kadang pikiran usilku teradu nih, gimana kalau Adrienne bertemu Sean? Sosok pria hangat dan setia pada kekasihnya yang sudah tiada. Kupikir hampa mungkin sama, karena sosok Adrienne pun bukanlah seseorang yang bisa dengan mudah membuka hati untuk orang lain meski hanya sebatas pertemanan terlebih hubungan dekat.

Tapi ntar dulu deh. Mau coba angkat Nara lagi kayanya sambil nunggu ide tentang Adrienne. Aku agak tertantang karena cerita pertama tentang Adrienne sengaja aku gambarkan tanpa ada tambahan sang pria-nya seperti cerita lain sebelumnya. Jadi ide untuk menghadirkan pria dalam kehidupan Adrienne tampaknya jadi tantangan buatku. Bagaimana menyisipkan setting dan gambaran yang harus aku hadirkan karena ngga semudah cerita yang lain.

Sebenarnya untuk Nara aku coba buat settingan cerita lokal, tapi tetap jadinya seolah settingan luar. Entah kenapa. Makanya deh, semoga bisa segera aku luruskan alur untuk Nara. Untuk Dean aku ngga hadirkan dulu. Tunggu waktu yang tepat, sementara belum ada ide untuk Dean.

Untuk Evelyn memang hanya muncul di chapter kedua yang meninggal karena Leukemia. Pada dasarnya berkarakter santai dan periang.

Nantinya ada beberapa tokoh baru yang mungkin aku hadirkan, diantaranya Leah, Nino, dan Elsa. Tapi entah kapan dan dibagian mana.

Selanjutnya akan kugambarkan semua tokoh dengan gambaran visual.

Thank you readers.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s