Favorite Desktop Wallpaper : Coffee Cup

Hello. Assalamualaikum.

Minggu kedua setelah Lebaran kegiatan kalian apa nih? Sudah beraktivitas kembali atau masih menikmati liburan? Apapun kegiatannya yang pasti harus dijalani dengan semangat ya dearest.

Minggu ini saya lagi fokus untuk novel project. Buat konsumsi sendiri dulu sih. Mungkin nanti akan dicoba kirim naskah ke Penerbit tapi belum sekarang lah. Saya memang lebih nyaman nulis menggunakan Laptop meski terkadang masih pakai Smartphone juga via aplikasi Evernote. 

Karena pada akhirnya harus sering bareng Laptop, saya jadi suka liatin desktop background buat refresh mata beberapa detik dari deretan teks-teks berwarna hitam di sheet Microsoft Office Word. Rasanya ada yang kurang saat background-nya nya kurang sesuai sama passion. Selain suka baca buku, kebeneran saya juga penyuka kopi, rasa, dan beberapa jenisnya, juga rata-rata hasil photography tentang kopi dalam sebuah cup. For me, coffee cup is a great object for photography.

Akhirnya saya putuskan untuk men-share tiga diantara desktop background favorit saya di blog ini untuk berbagi dan syukur bisa jadi inspirasi.


1. Simple – Classic Wood Coffee Background


Keeping it Fresh
Image source : http://www.mindfullymusing.com

2. Girly – Coffee Blogger Background


1
Image source : http://www.magic4walls.com

3. Libresco y Cafe Background


TAG
Image source : thebookcastle.blogspot.co.id

Ini dia ketiga desktop background favorit saya. Nama-nama background-nya saya create sendiri. Jadi mohon diberikan saran jika terdapat kesalahan penulisan kata atau makna kalimatnya.

Oke. Segini dulu untuk hari ini. Lanjut ke novel project lagi ya dearest.

Selamat beraktivitas.

Wassalamualaikum.

 -Mary Quaine-

7 thoughts on “Favorite Desktop Wallpaper : Coffee Cup

      1. Ini sebenarnya bukan watermark, cuma random decorating buat wallpaper desktop saya dan kebetulan saya mau memunculkan detail blog sebagai penyemangat nulis aja. Dan sebelumnya di tiap gambar ada hyperlink ke gambar aslinya tapi sempat eror. Next klo hyperlink masih eror saya kasih url biasa aja soalnya msh blm sempat online di desktop. Thanks udah mampir. Salam

Leave a Reply

