Peluang Usaha

Assalamualaikum…

Ada yang sudah pernah dengar PayTren?
PayTren ini apa sih? Yang katanya bisnis dunia akhirat milik Ustadz Yusuf Mansur?

ujrah20162

Sebagian dari kita mungkin pernah dengar atau pernah tau konsep bisnis Multi Level Marketing (MLM). Beberapa bagian orang juga mengkonotasikan bahwa bisnis MLM adalah bisnis yang kurang sehat. Tidak sedikit trauma dan akhirnya muncul paradigma negatif dari bisnis MLM yang diikuti sebelumnya. Bahkan tidak sedikit pula orang – orang yang tidak berhenti mencoba untuk berpindah – pindah bisnis MLM ini. Karenanya tidak semua orang mau mempublikasikan bahwa bisnis yang ditekuni adalah bisnis Multi Level.

Saya tidak. Justru saya ingin membuka paradigma bahwa tidak semua bisnis Multi Level itu tidak sehat. Jadi dari awal saya menekankan bahwa bisnis PayTren adalah bisnis Multi Level Marketing.

Lantas apa bedanya bisnis PayTren dengan MLM lain? Mari kita temukan jawabannya bersama – sama.  

  • Sistem pembayaran dan pembagian komisi yang adil,
  • Marketing Plan PayTren jelas dan tidak ribet,
  • Tidak ada tutup poin,
  • Tidak ada batasan waktu untuk upgrade Paket Bisnis yang tersedia,
  • Produk PayTren dibutuhkan semua kalangan,
  • Perhitungan Benefit yang stabil dan rasional.

Kenapa poin – poin ini yang saya munculkan bukan yang lain? Saya salah satu yang pernah mengikuti jenis usaha MLM lain yang mana poin – poin di atas tidak saya temukan pada MLM sebelumnya. Padahal poin – poin di atas sangat penting untuk perkembangan komunitas sebuah usaha MLM itu sendiri.

Beberapa penjelasan di atas mengenai keunggulan sistem bisnis PayTren. Bagaimana jika Anda tidak menginginkan bisnis dengan sistem MLM ini? Anda bisa menjadi user/pengguna produk PayTren. Kenapa harus jadi pengguna? Bapak/Ibu, produk PayTren merupakan produk yang sudah kita butuhkan saat ini, kita melakukan transaksi atau pembelian di loket, counter, mobile banking, internet banking, dll. Diantaranya, pulsa elektronik, voucher listrik, pembayaran PDAM, Asuransi, Leasing, BPJS, tiket pesawat, dan masih banyak lagi produk transaksi lainnya. Dengan PayTren kita bisa memaksimalkan fungsi handphone untuk keperluan transaksi atau pembayaran. Aplikasi Android Paytren bisa di download di sini https://paytren.co.id/#download. Sedangkan untuk handphone selain Android dapat bertransaksi dengan format SMS.

13906629_548004675385185_4974412486248769965_n
Tampilan Aplikasi PayTren Android

Kalau saya jadi pengguna PayTren? Apa sih keunggulannya dibanding bertransaksi via bank, dan lain – lain? Mengapa harus PayTren? Ini jawabannya.

  • Praktis, efisien, dan menguntungkan,
  • Cashback pribadi dan komunitas,
  • Biaya admin murah,
  • Berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan,
  • Tidak ada biaya bulanan,
  • Bernilai bisnis.

Jadi masih mau ngantri pembayaran di loket atau counter? Atau transaksi via bank dengan biaya admin yang lebih tinggi? Belum lagi setelah transaksi atau bayar – bayar kita dikasih kembalian sama PayTren. Di bank nggak ada kembalian, yang ada justru biaya bulanan ya Bapak/Ibu. Keren kan….

Ada lagi keunggulan lainnya selain bisnis dan produk PayTren ini. Di PayTren kita akan mendapat bimbingan dan motivasi dari sesama Mitra PayTren dan Ustadz Yusuf Mansur. Motivasi dan bimbingan ini perlu biar kita tidak semata berbisnis untuk dunia, tetapi tetap membawa ilmu menuju akhirat di dalamnya. Dimana lagi ketemu bisnis MLM atau direct selling yang begini ya Bapak/Ibu.

Sekarang makin penasaran sama PayTren? Kunjungi website resmi PayTren di https://www.treni.co.id/ atau untuk penjelasan lebih lanjut bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Sri Meriati Kardi

SMS/Whatsapp : 08115541122

Pin BBM : 5D3852E6

Sekian dari saya. Semoga kita semua menggapai sukses di dunia dan akhirat. Amin.

Wassalamualaikum….